Syarat & Ketentuan

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan yang ditetapkan untuk mengatur proses transaksi yang dilakukan dengan www.alomos.id terkait penggunaan situs marketplace kami.

Kami menyarankan pembeli untuk membaca dengan seksama karena mempengaruhi hak dan kewajiban pengguna dalam bertransaksi.

Dengan melakukan transaksi di www.alomos.id Pembeli dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui semua isi dari Syarat & Ketentuan yang dibuat oleh www.alomos.id.

  • Alomos adalah sebuah website e-commerce PointStar Indonesia yang menjual perangkat elektronik untuk tempat kerja.
  • Situs web Alomos adalah www.alomos.id.
  • Syarat & Ketentuan adalah kesepakatan antara Pembeli dan Alomos yang berisi seperangkat aturan yang mengatur hak, kewajiban dan tanggung jawab Pembeli dan pihak Alomos.

Dalam mendaftarkan akun, Pembeli tidak dikenakan biaya apapun.

    • Pembeli harus melalui prosedur yang ditetapkan oleh Alomos. Alomos menerima pembayaran melalui kartu kredit, transfer bank, dan Debit BRI.
    • Pembeli bertanggung jawab untuk membaca, memahami, dan menyetujui informasi/deskripsi keseluruhan Barang (termasuk didalamnya namun tidak terbatas pada warna, kualitas, fungsi, dan lainnya) sebelum membuat tawaran atau komitmen untuk membeli.
    • Pembeli memahami dan menyetujui bahwa Alomos tidak menyediakan atau menyimpan beberapa item tetapi pelanggan dapat mengirimkan pertanyaan untuk memeriksa ketersediaan stok dan customer service representative Alomos akan mengabari Anda dalam waktu 1 hari kerja.
    • Pembeli wajib melakukan konfirmasi penerimaan Barang, setelah menerima kiriman Barang yang dibeli. 
    • Barang yang sudah dibeli tidak bisa ditukar. Namun, setiap perbedaan harus diberitahukan ke customer service representative dalam waktu 48 jam setelah menerima barang dengan melampirkan video unboxing saat membuka kemasan barang.
    • Pengembalian uang hanya dapat dilakukan jika:
      1.   Ada kelebihan pembayaran dari harga pembelian.
      2.   Barang yang dipesan ternyata sudah tidak diproduksi lagi.
      3.   Barang yang datang dalam keadaan rusak bukan karena kesalahan pembeli atau delivery
  • Jika suatu produk dicantumkan dengan harga yang salah karena kesalahan teknis atau kesalahan dalam informasi harga yang diterima dari pemasok kami, Alomos berhak untuk menolak atau membatalkan pesanan apa pun untuk produk yang tercantum dengan harga yang salah.
  • Harga yang tertulis di website tidak termasuk biaya pengiriman dan/atau pemasangan.
  •  
  • Biaya pengiriman di Alomos menggunakan jasa perusahaan pengiriman yang telah menjadi mitra Alomos.
  • Jika ketersediaan barang yang dibeli sudah habis, customer service representative Alomos akan menghubungi pembeli untuk menginformasikan waktu tunggu yang diperlukan.
  • Jika barang yang dibeli tersedia, mohon tunggu 3-5 hari kerja untuk pengiriman. Pengiriman Barang hanya dilakukan dihari Senin-Rabu-Jumat dihari kerja.
  •  
    • Semua pengembalian harus dikirim kembali kepada kami dalam kemasan aslinya yang disediakan dan dari negara yang sama tempat pengiriman.
    • Anda memiliki 10 hari sejak tanggal penerimaan untuk meminta pengembalian. Biaya pengiriman pengembalian Barang akan ditanggung oleh Pembeli.
    • Kami tidak menerima penukaran dan pengembalian Barang selain alasan karena kondisi Barang rusak sesuai dengan bukti video unboxing yang dilampirkan oleh Pembeli.  
    • Barang tersebut harus dikembalikan dalam kondisi sempurna, dengan semua aksesoris, buku manual, hadiah promosi masih dalam kemasan aslinya. Pengembalian yang rusak, kotor atau dikembalikan tanpa kemasan aslinya tidak dapat diterima dan dikirim kembali ke pelanggan.
    • Jika Barang yang Anda beli rusak (mis. kesalahan produksi), Pembeli berhak menyampaikan masalah tersebut ke departemen customer service kami setelah menerima paket (maksimal 10 hari). Kami menawarkan pengembalian biaya (refund) sesuai harga beli produk, tidak termasuk biaya pengiriman. 
    • Semua Barang yang berhasil dikembalikan akan dikreditkan ke metode pembayaran yang digunakan. Biaya pengiriman tidak akan dikembalikan. Harap diperhatikan bahwa pengembalian dana dapat memakan waktu hingga 14 hari untuk diselesaikan. Jika Anda memiliki pertanyaan, atau ingin mendiskusikan prosedur pengembalian lebih detail, silakan hubungi Customer Service kami di info@alomos.id atau hubungi (021) 3971 8771 
  •  

Segala sesuatu yang belum dan / atau tidak diatur dalam syarat dan ketentuan khusus ke depannya akan sepenuhnya mengacu pada syarat dan ketentuan Alomos secara umum.

SECURED PAYMENT

Safe & Trusted

We have 11 years of experience in the cloud and hardware technology business as well as Asia’s leading brand partners.

FREE SHIPPING

Easy & Free

We are committed to give quick order response. For any incoming inquiry, we will process your order within 48 hours.

FAST RESPONSE

Great Support

We are committed to give quick order response. For any incoming inquiry, we will process your order within 48 hours.